Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi diminta Pensiun dari MotoGP, Ini Alasannya

Valentino Rossi diminta Pensiun dari MotoGP, Ini Alasannya

722.rossi sepang3

Bekas pelatih timnas Italia, Marcello Lippi menyarankan agar pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi meninggalkan ajang balap MotoGP. Lippi melihat kalau atmosfer balapan musim ini sudah tidak fair untuk Rossi.

“Selama 20 tahun dia adalah nama terbesar di MotoGP. Sekarang, sebagai pembalasan atas olahraga itu, idealnya dia pensiun atau melakukan hal yang lain, misalnya Superbike,” jelas mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, seperti dikutip Marca, Selasa (10/11).

Ditambahkan olehnya, kejuaraan MotoGP tanpa dirinya akan berkurang 50%. Keputusan itu akan menjadi pembalasan atas apa yang terjadi.

Pernyataan Lippi sendiri muncul usai adanya dugaan untuk membuat Rossi menjadi musuh bersama bagi pembalap Spanyol di balapan pamungkas, Minggu (8/11) lalu. Rossi harus finis di posisi keempat usai dipaksa memulai balapan dari posisi terakhir.

Walau demikian, sepertinya meninggalkan MotoGP belum akan dilakukan Rossi dalam waktu dekat. Sebab, Rossi sudah memastikan dirinya akan kembali balapan tahun depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...