Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi : Dimulai dari Brno, Saya Targetkan Selalu Menang

Valentino Rossi : Dimulai dari Brno, Saya Targetkan Selalu Menang

Valentino-Rossi-MotoGP-2015

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi kini benar-benar sudah melupakan kekalahannya di GP Indianapolis. Ia sekarang fokus di balapan GP Sirkuit Brno, Ceko.

Rossi pun menyatakan bahwa dirinya tak mau lagi membiarkan para lawan mempersempit jarak poin dengannya di klasemen rider. The Doctor yang kini sedang memimpin klasemen sementara pun mengaku sudah tak sabar mengaspal di MotoGP Ceko, akhir pekan ini.

Nilai Rossi sendiri pasca finis ketiga di Indianapolis, Amerika Serikat pekan lalu, hanya unggul sembilan poin saja dari rekan setimnya di tim Garputala, Jorge Lorenzo, yang duduk di peringkat kedua. Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang sukses merebut kemenangan di Indy juga semakin mendekat. Keduanya kini terpaut 56 poin.

“Tidak seperti seri sebelumnya, kini tak ada banyak waktu untuk istirahat. Tapi, saya senang menyambut balapan di Ceko. Balapan di Indy cukup baik mengingat saya naik podium. Tapi, keseluruhan pekan balap di sana cukup berat. Tapi, situasinya masih bagus karena saya masih ada di puncak klasemen,” ungkap Rossi seperti dikutip dari laman Movistar Yamaha, Kamis (13/8).

Brno sendiri menurutnya merupakan sirkuit yang bersahabat dengan motor Yamaha YZR-M1. Walaupun demikian, Rossi yakin ini merupakan kabar baik sekaligus buruk baginya, mengingat Lorenzo juga kerap tampil kuat dan kompetitif di sirkuit tersebut.

“Brno punya lintasan yang sangat bagus dan menantang. Tapi, Jorge (Lorenzo) juga kerap tampil hebat di sana. Marc (Marquez) juga sudah kembali kompetitif. Saya akan membalap dengan lebih serius di balapan-balapan ke depan. Ya, dimulai di Brno. Saya akan selalu menargetkan kemenangan. Tapi kalau tidak bisa, saya akan selalu berusaha untuk paling tidak meraih podium. Itu akan sangat krusial bagi posisi di klasemen akhir nanti,” ungkapnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...