Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dinilai Punya Kepribadian Ganda, Apa Maksudnya?

Valentino Rossi dinilai Punya Kepribadian Ganda, Apa Maksudnya?

rossi 222

Nama besar dan banyaknya pengalaman yang dipunyai pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tentu tak dapat dikalahkan oleh siapa pun saingannya di MotoGP 2016. Tentu saja tidak ada satu pun orang yang berani membantah bahwa Rossi merupakan salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.

Adalah mantan pembalap MotoGP, Randy Mamola, yang sependapat dengan penilaian itu. Bahkan Mamola menilai, kontrak baru dari Yamaha yang didapat Rossi di tengah usianya yang sudah ‘senja, masih sangat layak untuknya.

Seperti yang diberitakan, The Doctor baru saja menandatangani kontrak baru bersama Movistar Yamaha. Kontrak itu memungkinkan Rossi membalap bersama tim yang berbasis di Lesmo, Italia, itu sampai 2018.

Walau demikian, Mamola menyayangkan insiden yang telah melibatkan Rossi sejak akhir musim 2015. Menurutnya, saat ini nama besar dan sosok kepahlawanan Rossi di MotoGP sedikit tercoreng akibat “kepribadian ganda” dirinya.

Mamola menyorot tingkah polah Rossi yang belakangan ini terlihat mudah terpancing emosi dan tidak bisa menahan diri untuk mencari masalah dengan pembalap lain. Pasca insiden di MotoGP 2015, Rossi terlibat insiden lagi dengan Lorenzo saat free practice GP Qatar. Mamola pun menyorot perkataan Rossi yang menyebut Lorenzo tidak cukup berani untuk menandatangani kontrak bersama Ducati.

Jika melihat kedua sikap itu, Mamola menilai seharusnya Rossi bisa menahan dirinya. Menurutnya, apa yang dilakukan Rossi tidak baik untuk olahraga, khususnya untuk MotoGP.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...