Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dinilai Salah Kaprah menghadapi Marquez

Valentino Rossi dinilai Salah Kaprah menghadapi Marquez

rossi and marquez66

Insiden yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sepang, ternyata menimbulkan beragam komentar.

Manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, menilai kalau Rossi salah kaprah dalam menghadapi sosok Marquez. Menurutnya, sebelum melayangkan tuduhan kepada Marquez soal dugaan kerja sama dengan Jorge Lorenzo, seharusnya Rossi bisa melihat karakter yang dipunyai Marquez.

Pada sesi konferensi pers sebelum balapan yang dihelat Kamis 22 Oktober 2015, Rossi memang telah menuduh Marquez bekerja sama dengan Lorenzo di seri sebelumnya yakni Phillip Island. Bukan itu saja, Rossi blak-blakan menuturkan Marquez kini merupakan fans baru Lorenzo.

“Segalanya dimulai pada Kamis. Valentino membuat kesalahan di konferensi pers. Dia khawatir kepada Marquez (bekerja sama dengan Lorenzo), namun dia lupa bahwa Marquez memiliki karakter yang berbeda. Dia adalah pembalap muda yang tak senang disebut seperti itu,” ungkap Pernat seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (29/10).

Pada sebelumnya Pernat juga mengkritik insiden di Sirkuit Sepang hasil pertarungan kedua pembalap di atas lintasan. Menurut Pernat, Marquez tampil begitu kejam dengan menyerang Rossi dari sisi mana pun.

Tetapi, Pernat tak membenarkan aksi tendangan Rossi kepada Marquez di tikungan 14. Menurutnya, Apa yang dilakukan oleh Rossi tersebut tak mencerminkan seorang pembalap yang pernah meraih gelar juara dunia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...