Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi diprediksi Akan Semakin Menggila di Balapan MotoGP 2016

Valentino Rossi diprediksi Akan Semakin Menggila di Balapan MotoGP 2016

rossi_

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dipercaya akan tampil lebih menggila di MotoGP 2016. Hal tersebut juga menjadi keyakinan juara bertahan Superbike, Jonathan Rea. Ia juga menyatakan, Jorge Lorenzo pantas menjadi juara MotoGP 2015.

MotoGP 2015 akan menjadi salah satu musim terbaik dalam sejarah balap motor sebab sang juara harus ditentukan hingga seri akhir. Lorenzo mengklaim gelar dunia ketiganya usai unggul tipis yakni lima angka dari Rossi di klasemen akhir. Persaingan itu tambah sengit karena keduanya adalah rekan setim di Movistar Yamaha.

Ketika itu, Rossi lebih diunggulkan keluar sebagai juara dunia karena memuncaki klasemen sejak seri perdana. Rossi harus lengser dari posisi satu setelah hanya finis keempat dalam GP Valencia.

“Saya penasaran melihat Rossi di musim yang baru. Dia mungkin akan lebih termotivasi dan bahkan lebih kuat di MotoGP 2016,” tutur Rea, seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (6/1).

Walau pada akhirnya The Doctor dilabeli publik sebagai The People’s Champion, Lorenzo tetap pantas meraih gelar juara karena menunjukkan konsistensi tingkat tinggi. Bahkan di Valencia, X-Fuera memecahkan rekor lap tercepat sebelum finis pertama dan menyegel juara dunia.

“Lorenzo memiliki musim yang impresif, memiliki kemenangan terbanyak, dan memimpin lomba paling banyak,” imbuh Rea.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...