Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi diprediksi Juara Dunia Musim Ini

Valentino Rossi diprediksi Juara Dunia Musim Ini

AppleMark

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mulai mendapat dukungan dari banyak pihak dan diprediksi akan menjadi juara MotoGP musim ini. Dukungan tak tanggung-tanggung datang dari dari pihak rival yakni kepala tim Repsol Honda Livio Suppo.

“Bagi saya, sepertinya itu jadi tahun Valentino. Saya tak percaya takhayul, tapi saya percaya takdir,” ungkap Suppo ketika diwawancara Red Bull seperti dilansir dari Motorsport, Kamis (1/10) kemarin.

The Doctor saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan poin 263, masih unggul 14 poin dari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang menang di Grand Prix Aragon kemarin.

Kondisi itu dinilai Suppo mirip yang dialami joki Honda Marc Marquez saat merebut juara musim 2013.

“Sama seperti 2013 di mana jadi tahunnya Marc, anda melihat, merasakan, dan semuanya terjadi di lintasan. Saat jatuh pada musim 2013, saya tak ingin mengatakannya, itu tak berdampak sama sekali,” jelasnya.

Dia terjatuh, lanjut Suppo, tetapi hanya di sesi latihan. Jika Jorge terjatuh, itu akan mempengaruhinya. Dani (Pedrosa) memimpin kejuaraan dan itu sepekan setelah Dani terjatuh dan sakit.

“Lihat musim ini. Di Silverstone, terlihat Valentino tak mungkin menang di sana, bahkan untuk sekedar mendapatkan podium, tapi kemudian cuaca berubah. Dia sudah brilian, tetapi jika hujan tidak turun dia mungkin sudah gagal. Jika dia memenangkan kejuaraan, itu akan jadi lecutan besar bagi MotoGP,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...