Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi diprediksi Raih Gelar Juara Dunia oleh Pelatih Legendaris Italia

Valentino Rossi diprediksi Raih Gelar Juara Dunia oleh Pelatih Legendaris Italia

rossi jepang588

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sepak terjangnya di balapan MotoGP membawanya kian dekat menuju gelar juara dunia. Karena itulah, membuat Marcello Lipi merasa kagum. Bekas pelatih tim nasional sepak bola Italia itu mengaku takjub dengan penampilan sempurna Rossi.

“Saya terkesan dengan penampilannya yang dewasa, bijak, dan berkelas dari Valentino Rossi. Dengan bakat yang dimiliki, dia tahu kapan menggunakan bakatnya dalam waktu yang tepat. Kemarin, ia melakukannya dalam cara yang luar biasa,” ungkap Lippi seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Selasa (13/10).

Ketika balapan di Jepang, Rossi berhasil merebut podium dua di bawah pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa, meski sepanjang balapan terganggu ban depannya yang terkikis parah. Posisi itu lebih baik daripada hasil yang didapat rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Peluang untuk juara Rossi, kata Lippi, jelas terbuka lebar. Menurutnya, The Doctor punya pengalaman yang bakal jadi senjata utamanya.

“Selalu akan ada penantang baru. Tetapi jika anda bisa menggunakan pengalaman anda yang sudah didapat selama bertahun-tahun, mereka akan jadi lebih penting ketimbang semangat anak muda. Kemenangannya akan jadi sangat cantik,” imbuh pria yang juga sempat melatih klub Juventus.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...