Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Dipuji Habis, Kenapa?

Valentino Rossi Dipuji Habis, Kenapa?

rossi 478

Penampilan yang sangat impresif dari pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi di Sirkuit Phillip Island dalam Grand Prix MotoGP Australia pada hari Minggu (18/10) lalu, sukses diredam rekan setimnya Jorge Lorenzo yang berhasil finish di depannya. Tetapi, aksi Rossi rupanya mengejutkan tim mekanik rekannya di Movistar Yamaha.

Menurut Manajer Lorenzo Wilco Zeelenberg, penampilan Rossi sungguh mengejutkan semua pihak. Sebab, setelah tercecer selama sesi latihan dan kualifikasi, The Doctor malah bersaing di barisan depan bersama pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang keluar sebagai juara, Lorenzo, dan kemudian Andrea Iannone.

“Saya harus ‘chapeu’ (angkat topi) untuk Vale. Dia melakukan balapan yang sangat baik. Meski kehilangan beberapa poin, dia meramaikan pertarungan dan saya tak melihatnya pada Jumat atau Sabtu,” begitu sanjung Zeelenberg seperti dilansir dari Crash, Selasa (20/10).

Ditambahkan pula bahwa dia tidak pernah menyerah, selalu melawan, dan jadi bukti Valentino sangat mencintai pertarungan semacam ini. Saya pikir kemarin adalah hari yang sulit baginya. Tapi di sisi lain, dia masih menguasai perburuan juara dengan keuntungan sebelas poin.

Dengan posisi keempat yang didapat Rossi membuat jarak poinnya dengan Lorenzo jadi terpaut tinggal 11 usai rekannya menyabet posisi runner up. Para pembalap berikutnya akan bertarung di Sirkuit Sepang dalam Grand Prix Malaysia, Minggu (25/10) nanti.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...