Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dipuji Penampilannya Oleh eks Musuh Bebuyutannya

Valentino Rossi dipuji Penampilannya Oleh eks Musuh Bebuyutannya

504.rossi 228

Eks Pembalap MotoGP yang saat ini menjabat Safety Advisor, Loris Capirossi, mengaku takjub melihat bekas rival beratnya, Valentino Rossi, yang masih mampu bersaing memperebutkan gelar juara dunia musim ini. Padahal, usia Rossi sudah mencapai 36 tahun.

Capirossi memuji The Doctor yang masih bisa mengimbangi perlawanan para rider yang notabene jauh lebih muda darinya. Seperti diketahui, sekarang ini Rossi adalah pembalap tertua di paddock MotoGP.

Walau demikian, Rossi bisa konsisten berada di puncak klasemen rider sejak awal musim ini. Jelang MotoGP Malaysia akhir pekan ini, Rossi pun masih unggul 11 poin dari rekan setimnya Jorge Lorenzo, yang menghuni peringkat kedua.

“Melihat Vale (Rossi) masih mampu bersaing memperebutkan gelar juara dunia rasanya menakjubkan. Ia juara sejati dan punya kecepatan tak biasa. Jika juara tahun ini, maka ia mengalahkan Jorge (Lorenzo) dan Marc (Marquez), yang masih muda, bertalenta, serta sangat cepat dan kuat,” ungkap Capirossi seperti dilansir dari Speedweek.

Vale, lanjutnya, punya kemauan besar dan pekerja keras. Ini kesempatan besar baginya meraih gelar ketujuhnya di Premier Class. Saya pernah menjalin rivalitas hebat dengannya, tapi itu tak menghilangkan respek saya kepadanya.

Capirossi yang saat ini berusia 42 tahun, mengenang bagaimana persaingan-persaingan sengitnya dengan sang kompatriot, yakni ketika mereka bersaing di kelas 250cc, 500cc dan MotoGP. Salah satu pertarungan mereka yang paling memorable adalah di MotoGP Malaysia 2006. Rossi keluar sebagai pemenang, mengecundangi Capirossi yang harus puas finis kedua.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...