Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dipuji Sungguh Luar Biasa, Tua-tua Keladi Makin Tunjukkan Taringnya

Valentino Rossi dipuji Sungguh Luar Biasa, Tua-tua Keladi Makin Tunjukkan Taringnya

rossi-podium-gp-austin-2015

Salah satu pembalap MotoGP dari Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi diakui sepak terjangnya, musim kali ini seolah bangkit dari kubur. Kesuksesan naik podium pembalap berusia 36 tahun dan menguasai paruh pertama kejuaraan balap kelas tertinggi, ternyata menjadi inspirasi buat joki muda seperti Jack Miller. Ia mengaku memberi dukungan pada seniornya untuk merengkuh gelar juara musim ini.

Seperti diketahui, Rossi yang mengarungi musim ketiga sekembalinya ke Yamaha, mulai menunjukkan tajinya di musim ini. Setelah musim 2013 dan 2014 hanya berada di bawah bayang-bayang Marc Marquez, kali ini The Doctor benar-benar jadi penguasa klasemen pembalap mengungguli rivalnya, termasuk Jorge Lorenzo, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Kebangkitan Rossi telah memotivasi Miller yang notabena pembalap belia asal Australia. Rookie MotoGP yang musim kali ini direkrut oleh tim LCR Honda dari kelas Moto3, mengakui heran mengapa pembalap setua Rossi bisa terus berada di level tertinggi.

“Dia melakukan tugasnya dengan baik di usianya yang sudah 36 tahun. Kami tidak tahu bagaimana dia melakukannya. Pria itu melakukannya dan cukup kuat selama bertahun-tahun, tetapi ia tidak pernah membuat orang tidak merasa kagum,” sanjung pembalap berusia 20 tahun dilansir WAToday beberapa waktu lalu.

Untuk itu, lanjut Miller, dirinya berharap Rossi bisa melakukannya (menjuarai MotoGP). Jari saya mengacung untuknya. Saya rasa olah raga ini akan mengesankan jika dia melakukannya. Faktanya, tiap keberhasilannya memenangi balapan dan merebut kejuaraan selalu membuat MotoGP jadi lebih penting lagi.

Baik Miller dan Rossi, keduanya akan kembali berada satu lintasan saat mengikuti Grand Prix Amerika Serikat di Indianapolis, 9 Agustus mendatang. Musim lalu, Rossi hanya jadi runner up di bawah Marquez yang keluar sebagai pemenang.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...