Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Diramalkan Jadi Juara Dunia Musim Ini oleh Legenda

Valentino Rossi Diramalkan Jadi Juara Dunia Musim Ini oleh Legenda

valentino rossi

Salah seorang legenda balap Legenda Australia Wayne Gardner meramalkan kalau pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi akan merengkuh gelar juara dunia ke-10 musim ini. Ia melihat Rossi lebih matang dalam merancang strategi musim ini.

Balapan MotoGP hanya tinggal menyisakan tiga seri musim ini. Hanya dengan selisih 18 poin antara Rossi dan Jorge Lorenzo, Gardner berusaha memetakan kekuatan kedua pembalap Movistar Yamaha di sisa balap 2015.

Menurut Gardner, Rossi lebih unggul dari segi perencanaan strategi, terbukti hingga dipenghujung musim Rossi belum tergeser dari puncak klasemen.

“Rossi akan memenangkan gelar juara dunia ke-10 tahun ini di usia 36 tahun,” ujarnya seperti dikutip MotoGP, Sabtu (17/10).

Ditambahkan pula olehnya, sia (Rossi) punya sentuhan Midas. Apa yang disentuhnya akan menjadi emas.

Balapan berikutnya akan dilakukan Rossi dan Lorenzo di Sirkuit Phillip Island, Australia. Sejarah telah mencatat, kalau Rossi telah 15 kali naik podium dari 18 balapan, sedangkan Lorenzo telah empat kali naik podium dari enam balapan di Phillip Island.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...