Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi disalahkan Legenda Balap, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi disalahkan Legenda Balap, Ini Penyebabnya

doohan and rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dimarahi oleh legenda pembalap 500cc Mick Doohan. Apa penyebabnya? Rossi dianggapnya telah membuat panas seri akhir balap MotoGP musim ini. Doohan juga menyebut, kekisruhan pembalap ini cuma omong kosong dan pemenang tetaplah pemenang.

Seperti diketahui kalau musim balap 2015 memang sudah menemukan juara yaitu Jorge Lorenzo. Tetapi Rossi menjadikannya masalah usai menyebut rekan setimnya itu telah dibantu sesama pembalap Spanyol.

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez pun dijadikan kambing hitam oleh Rossi yang dituduh sudah membuat sulit sejak GP Australia sampai akhirnya terlibat insiden di Malaysia. Setelah seri balap Valencia, Rossi menuduh Marquez memang sengaja mengawal Lorenzo agar jadi juara dunia.

Permasalahan pun belum reda juga hingga sekarang. Terkait hal itu, Doohan mengaku kesal dan secara langsung menyalahkan Rossi yang dianggap jadi penyebab semua ini.

“Pada akhinya, semua ini omong kosong. Bagi saya, pembalap terbaiklah yang pantas menang,” jelasnya seperti dilansir Motorsport, Selasa (24/11).

Dilanjutkan olehnya, mengapa ia tiba-tiba mengkhawatirkan pembalap lain, bukannya mengejar kejuaraan di lintasan? Ini balapan dan itu bukanlah cara yang tepat bagi dia. Setiap orang punya cara masing-masing.

“Seseorang yang dalam perburuan gelar juara dan mengharapkan orang lain tidak ikut campur adalah persepsi yang salah. Sebagai pembalap jika ada kesempatan untuk menang, terlepas anda sedang bersaing atau tidak, anda pasti ingin menang,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...