Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi disarankan Untuk Berhenti Pikirkan Gelar Juara MotoGP Musim Lalu, Kenapa?

Valentino Rossi disarankan Untuk Berhenti Pikirkan Gelar Juara MotoGP Musim Lalu, Kenapa?

rossi 889

Pembalap penguji Ducati, Casey Stoner meminta agar Valentino Rossi untuk merelakan gelar juara 2015, dan berhenti memikirkannya. Stoner sebelumnya menyebut kalau Jorge Lorenzo layak meraih gelar juara dunia itu.

Menurut Stoner, kalau pun Rossi tidak diganjar hukuman memulai balapan dari posisi buncit di GP Valencia, gelar juara dunia akan tetap menjadi milik Lorenzo. Keyakinan itu tumbuh setelah melihat penampilan Lorenzo musim 2015.

“Saya mengerti kenapa Valentino frustrasi di Sirkuit Sepang, tetapi saya berharap dia melihat situasi ini dengan bijaksana. Tidak ada keraguan bahwa Lorenzo adalah juara dunia yang layak, dia memenangkan lebih banyak balapan,” ujar Stoner, dikutip MCN.

Ditambahkan oleh Stoner bahwa gelagat Marquez yang tidak menyalip Lorenzo sepanjang balaan pamungkas di GP Valencia 2015 lalu. Stoner tidak sependapat dengan pihak yang menyebut hal itu adalah bagian dari konspirasi Marquez-Lorenzo di akhir musim.

“Dengar, ketika seorang pembalap secepat Lorenzo meraih jalur di Valencia, sangat sulit untuk menyalip. Lima dari sembilan balapan terakhir di Valencia dimenangkan pembalap yang memimpin di awal-awal perlombaan,” ungkap Stoner.

“Tetapi coba bayangkan jika saya berada di posisi Marquez. Apakah saya sudah mengusir Lorenzo,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...