Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dituding Honda Sebagai Sutradara Insiden Sepang

Valentino Rossi dituding Honda Sebagai Sutradara Insiden Sepang

Valentino_Rossi_jpg_thumb.gif
Bos Honda Racing Corporation Shuhei Nakamoto tampaknya tidak bisa menutupi rasa kesalnya pada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Insiden yang terjadi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi puncak kekesalannya pada pembalap yang pernah memberi Honda dua gelar juara dunia, dengan menyebutnya sebagai pencipta kekisruhan jelang MotoGP musim ini berakhir.

Seperti diketahui kalau Rossi dan Marquez terlibat duel sengit di GP Malaysia. Rossi dianggap menendang Marquez yang akhirnya mendapat hukuman start di posisi akhir di Grand Prix Valencia, 8 November mendatang.

Tentu saja insiden itu tambah memanaskan persaingan kubu Honda dan Yamaha di balapan MotoGP musim ini. Nakamoto mengaku, ia makin kesal setelah sebelumnya Rossi sempat menuding Marquez bersekutu dengan Jorge Lorenzo di Grand Prix Australia. Makanya, tak heran, ia menyebut Rossi adalah pembalap yang menciptakan kekisruhan ini.

“Kami sebagai HRC, merasa situasi ini telah dirancang. Pertama, kami menduga Marquez telah dituduh tanpa bukti setelah balapan di Phillip Island (Australia). Jelas tidak ada alasan untuk menyebut ada pembalap membantu pembalap lain dalam kejuaraan mengingat kami hanya bersaing merebut kemenangan balapan, seperti yang terjadi,” jelas Nakamoto seperti dilansir media Spanyol AS.es, Senin (2/11).

Di dalam tayangan ulang, lanjutnya, terlihat Rossi dan Marquez menepikan perintah dan hanya ingin menunjukkan siapa yang terbaik serta hanya ingin berduel. Saya tahu betul Marc. Dia orang yang baik pendirian serta kejujurannya. Marc hanya memertahankan posisinya sebagai pembalap. Kami percaya dia seratus persen.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...