Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Happy dan Berikan Hatinya 100% untuk Yamaha

Valentino Rossi Happy dan Berikan Hatinya 100% untuk Yamaha

187.rossi

 

Pembalap Valentino Rossi, mengaku kalau hatinya diberikan 100 persen hanya untuk Tim Movistar Yamaha. Dalam pandangan Rossi, Yamaha telah memberinya banyak kebahagiaan.

Kebahagiaan yang dimaksudnya adalah berupa empat gelar juara MotoGP. Trofi itu diraih The Doctor pada tahun pada 2004, 2005, 2008 dan 2009. Rossi sebenarnya hampir saja meraih gelar kelimanya bersama Yamaha pada tahun 2015.

Namun sayangnya, Rossi yang selangkah lagi menjadi juara dikalahkan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Lepas dari itu semua, Rossi mengakui akan bertahan di Yamaha paling tidak sampai kontraknya habis pada 2017.

Seperti diketahui kalau sebelumnya beredar kabar, Rossi masuk radar Tim Suzuki Ecstar untuk MotoGP 2018. Tetapi, masa depannya belum jelas selepas MotoGP 2017.

“Hati saya 100 persen untuk Yamaha. Saya memiliki karier panjang dan beberapa di antaranya bersama tim pabrikan, namun tanpa diragukan puncak karier saya terjadi bersama Yamaha,” ungkap Rossi seperti dilansir dari MCN, Kamis (10/12).

Ditambahkan olehnya, saya sangat senang bekerja bersama tim dan menyukai motor M1. Jadi saya akan bertahan bersama mereka setidaknya hingga dua tahun ke depan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...