Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Harus Juara Dunia Tahun Ini, Untuk Obati Luka Orang Italia

Valentino Rossi Harus Juara Dunia Tahun Ini, Untuk Obati Luka Orang Italia

Motor-Rossi-dan-L

Pembalap Movistar Yamah Valentino Rossi hampir saja mencatatkan namanya sebagai juara dunia MotoGP 2015 atau untuk yang kedelapan kalinya sepanjang karier membalapnya. Tetapi rencana besar Rossi harus sirna sebab di tiga seri akhir MotoGP 2015.

Ia gagal mempertahankan keunggulan poinnya dari rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo. Sampai akhirnya Lorenzo sukses menyalip raihan poin Rossi dan menyudahi MotoGP 2015 dengan status juara dunia.

Saat ini dalam persiapan menyambut MotoGP 2016 bergulir, The Doctor masih dihadapkan sejumlah masalah, terutama dalam adaptasi perangkat elektronik serta pemasok ban baru. Bahkan dalam dua kali sesi latihan bebas pramusim, Rossi tak sekali pun mencatatkan waktu terbaik.

Melihat kondisi itu, lantas mendapatkan komentar langsung dari pembalap legendaris MotoGP sekaligus mantan rival Rossi, yakni Massimilano “Max” Biaggi. Pemilik julukan Mad Max berharap kompatriotnya itu mampu tampil hebat guna menjaga nama baik Italia di MotoGP 2016.

“Apa yang telah Vale lakukan tahun lalu sungguh luar biasa. Dia telah berusia cukup tua untuk menjadi seorang pembalap, namun kualitasnya di atas sepeda motor tak sedikit pun mengalami penurunan,” papar Biaggi, seperti dilansir GP One, Senin (29/2).

Ditambahkan, sayangnya ia tak mampu konsisten di penghujung musim, dan gagal menjadi juara dunia kedelapan kali di kelas premier. Itu seakan menjadi luka untuk seluruh orang Italia, termasuk juga saya.

“Alasannya cukup masuk akal, saya selalu ingin melihat rekan senegara jadi juara dunia di olahraga itu. Jadi saya ingin Vale berada di sana (podium tertinggi) di setiap balapannya musim ini ,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...