Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi ‘Hitung-Hitungan’ Jelang MotoGP Silverstone 2015

Valentino Rossi ‘Hitung-Hitungan’ Jelang MotoGP Silverstone 2015

Valentino Rossi ‘Hitung-Hitungan’ Jelang MotoGP Silverstone 2015

Valentino Rossi coba memperhitungkan segala hal yang bisa terjadi di MotoGP 2015 Silverstone. Meski menganggap jika Silverstone bukanlah venue yang mudah, namun The Doctor telah siap bersaing dengan Jorge Lorenzo & Marc Marquez untuk meraih posisi di podium.

Seperti yang dilansir Autosport, Rossi dan Lorenzo berbagi posisi puncak di klasemen sementara dengan koleksi 211 poin dari 11 seri yang sudah digelar. X Fuera masih dalam momentum positif lantaran lima kali naik podium teratas. Keduanya unggul atas sang juara bertahan, Marc Marquez.

 “Silverstone itu sulit. Di masa lalu saya kesulitan, tapi musim lalu sedikit lebih baik. Jorge selalu lebih kuat di sana, bahkan sejak dia ikut serta di MotoGP. Sulit untuk menilai karena tiap tahunnya sedikit berbeda. Di atas kertas, saya pikir Jorge unggul dalam setiap trek ketimbang saya. Tapi ada yang imbang” ungkap Valentino Rossi, Rabu 26 Agustus 2015.

Hanya saja akhir-akhir ini performa Rossi kurang menjanjikan dan hanya menjadi juara tiga dalam seri terakhir yakni GP Republik Ceko, di belakang Lorenzo dan Marquez. Belum lagi dengan rekor Rossi di Silverstone yang baru satu kali menjadi pemenang, sedangkan Lorenzo mengantongi tiga kemenangan dari lima kesempatan. The Doctor pun mengakui sirkuit ikonik Inggris tersebut adalah salah satu titik lemahnya.

“Saya pikir ini jangan dijadikan tolok ukur. Mulai belajar trek dan siap akan segala kondisi dan Silverstone bisa memiliki kondisi yang berbda. Bisa hujan atau dingin, tapi yang jelas Silverstone adalah trek yang sulit dan panjang” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...