Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Bertemu Pembalap F1 di GP Belanda, Ada Apa Gerangan?

Valentino Rossi Ingin Bertemu Pembalap F1 di GP Belanda, Ada Apa Gerangan?

rossi 38539

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menuturkan kalau dirinya ingin bertemu pembalap Formula One (F1) di GP Belanda. Rossi mengatakan, ia akan sangat senang jika pertemuannya dengan Verstappen benar-benar terjadi.

Seperti diketahui kalau Rossi sebelumnya mengaku sudah lama memerhatikan Verstappen. Tidak hanya ingin sekadar memerhatikan, kini Rossi rupanya juga berharap bisa bertemu dengan Verstappen di GP Belanda, seri balapan MotoGP selanjutnya. Tak heran mengapa Rossi berharap bertemu di sana, mengingat Verstappen memang adalah pembalap asal Belanda.

“Jika memiliki waktu, saya ingin bisa bertemu dengannya (Verstappen) di Assen, GP Belanda. Jika itu benar-benar terwujud, maka saya akan sangat senang,” jelas Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (13/6).

The Doctor sebelumnya menilai kalau Verstappen sebagai pembalap yang luar biasa saat ini. Pembalap berusia 37 tahun tersebut menyorot raihan yang dimiliki Verstappen belakangan ini, termasuk pencapaian memenangkan F1 GP Spanyol beberapa waktu lalu.

“Dia (Verstappen) memang memiliki sedikit keberuntungan (di GP Spanyol) karena masalah yang dialami Mercedes, antara Hamilton dan Rosberg. Tapi tetap saja itu tidak berpengaruh banyak kepada kesuksesannya (menjadi pemenang),” papar Rossi.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...