Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Istirahat Dulu, Apa Penyebabnya?

Valentino Rossi Ingin Istirahat Dulu, Apa Penyebabnya?

rossi-

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi akan memanfaatkan waktu istirahat selama satu minggu dan melupakan sebentar persaingan dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Hal itu disampaikan Rossi setelah menyelesaikan pengujian ban Michelin di Sirkuit Motorland Aragon.

“Sekarang saya ingin beristirahat selama satu minggu dan kemudian kita akan melihat bagaimana balapan selanjutnya akan berjalan,” tutur Rossi seperti dikutip dari Foxsportsasia, Rabu (30/9).

Seri balapan MotoGP yang diikuti Rossi musim ini sangat sulit, apalagi tak bisa dipungkiri adanya persaingan dengan Lorenzo.

Melihat rivalitas di tim-nya semakin memanas, Rossi yakin bahwa Lorenzo bakal terus menghantui kecepatannya di sisa empat balapan musim ini. Oleh karenanya The Doctor akan menjaga perolehan nilai sementara.

“Pertempuran antara saya dan Jorge sangat sulit. Itu sangat bagus buat kami karena setiap balapan kami selalu mengincar kemenangan demi kemenangan. Sejauh ini Jorge tampil begitu fantastis dan dekat dengan kesempurnaan. Sehingga akan sulit dan kami sama-sama cukup kompetitif,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...