Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin jadi Juara di Kandangnya Sendiri yakni Sirkuit Mugello, Ini Alasannya

Valentino Rossi Ingin jadi Juara di Kandangnya Sendiri yakni Sirkuit Mugello, Ini Alasannya

rossi 282ww9

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sudah tidak sabar untuk kembali memenangkan balapan di Sirkuit Mugello, Italia, pada balapan keenam yang akan digelar akhir pekan ini. Rossi terakhir kali memenangkan balapan di sana delapan tahun lalu.

Walau sudah lama tidak merasakan gelar kemenangan di Sirkuit Mugello, antusiasme pendukung Rossi di sirkuit itu tidak pernah memudar. Disamping karena balapan digelar di Italia, balapan tersebut digelar hanya beberapa kilometer dari kota kelahiran Rossi, Tavullia.

“Saya suka Mugello karena atmosfernya, sulit untuk tak memikirkan balapan karena saya memiliki banyak sekali teman dan penggemar di seluruh negeri (Italia). Di sini saya juga memenangkan banyak balapan dan sirkuit ini punya banyak kenangan,” papar Rossi dilansir dari media Italia, La Gazetta dello Sports.

Lebih lanjut dikatakan Rossi, jangan melakukan kesalahan seperti yang saya lakukan di Prancis. Saya berada dalam kondisi yang fit untuk balapan, tetapi akan sangat sulit untuk fokus pada balapan karena ada banyak sekali penggemar di sini.

Pada balapan musim lalu di Italia, dimenangkan oleh Jorge Lorenzo. Rossi pun sempat mengucapkan janji untuk kembali berjaya di sirkuit yang dia anggap sebagai rumahnya sendiri itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...