Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Juara, Harus Lakukan Hal Ini

Valentino Rossi Ingin Juara, Harus Lakukan Hal Ini

rosi3838

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi hingga kini masih memimpin klasemen sementara MotoGP. Namun walaupun beda 23 poin dari saingan terdekatnya, Jorge Lorenzo, Rossi masih ragu dirinya dapat menjuarai MotoGP musim 2015, sebab balapan masih menyisakan lima seri. The Doctor mengakui kalau dirinya harus fokus dan cepat di setiap seri agar tidak kehilangan poin-poin krusial.

Bisa saja Lorenzo yang juga rekan satu timnya meraih gelar juara dunia, dengan catatan Lorenzo harus memenangi semua seri tersisa. Sementara Rossi tidak pernah finis pertama walau bisa naik podium, katakanlah di peringkat dua. Lorenzo bisa jadi juara dengan selisih dua poin di akhir musim seandainya Rossi cuma mampu finis kedua sepanjang lima seri yang tersisa.

Kemudian ada pula skenario lainnya. Rossi bisa kehilangan gelar juaranya jika selama lima seri tersisa ia hanya finis ketiga, di belakang Lorenzo yang paling depan dan Marquez di peringkat dua. Rossi akan kehilangan sembilan poin penting di setiap serinya dari maksimal 25 angka yang bisa diraihnya.

“Bagi saya, untuk menjadi juara dunia pertama-tama harus menjaga jarak dengan Marquez. Meskipun dalam hitungan angka sulit (untuk mengejar saya), tapi Marquez tetaplah juara dunia,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Crash, Senin (21/09).

Seandainya The Doctor bisa mengalahkan Lorenzo di Aragon, dengan raihan 25 poin itu, maka akan semakin mendekatkan Rossi pada gelar Juara dunia.

Seperti diketahui, setiap pembalap MotoGP yang finis pertama di setiap seri akan diberi tambahan 25 poin, kemudian bila di urutan kedua diberi 20 poin dan posisi tiga dapat 16 poin.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...