Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Kembali ke Masa Lalu, Mengapa Demikian?

Valentino Rossi Ingin Kembali ke Masa Lalu, Mengapa Demikian?

valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

Tak bisa dipungkiri kalau setiap orang punya masa lalu. Kadang masa lalu itu manis, tak jarang juga pahit. Namun satu hal, kembali ke masa lalu mungkin adalah hal yang tak mungkin terjadi.

Tetapi andai itu bisa dilakukan, Valentino Rossi mungkin akan melakukannya. Diakui oleh Rossi, kalau dirinya ingin kembali ke era 1960-an.

Apa penyebabnya?

Karena menurutnya ketika itu dunia sedang dalam masa-masa yang menyenangkan.

Pembalap asal Movistar Yamaha ini, sekarang sedang menjalani liburan usai uji coba di Valencia. Liburan memang sangat dibutuhkan Rossi usai mengalami musim yang cukup sengit.

“Hmm.. saya pikir saya akan kembali ke akhir 1960-an. Pada saat itu segalanya cukup menghibur di dunia,” jelas Rossi seperti dilansir Speedweek, Jumat (20/11).

Walau tak menyebutkan alasannya mengapa ingin kembali ke masa-masa itu, tapi menurut pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut pada periode itu segalanya sangat menyenangkan. Bisa jadi hal yang membuatnya senang adalah karena pada saat itu persaingan di dunia MotoGP tak seketat saat ini.

”Itu adalah periode yang cukup menyenangkan,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...