Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Lanjutkan Penampilan Impresif pada Sesi Kualifikasi

Valentino Rossi Ingin Lanjutkan Penampilan Impresif pada Sesi Kualifikasi

rossi valencia55

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ingin melanjutkan penampilannya yang begitu impresifnya di sesi free practice atau latihan bebas pada sesi kualifikasi hari Sabtu (7/11) ini. Pemimpin klasemen sementara itu memang tampil cukup impresif pada sesi latihan bebas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, hari Jumat (6/11) kemarin.

Pada sesi latihan bebas pertama, Rossi menempati posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 31,665 detik. Kemudian di sesi latihan bebas kedua, The Doctor mengalami kemajuan yakni menempati posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 31,475 detik.

“Secara umum saya senang karena saya mengemudi dengan baik. Saya mendapatkan feeling bagus dengan motor saya,” tutur Rossi seperti dikutip dari Crash, Sabtu (7/11).

Ditambahkan olehnya, untuk hari pertama kami sudah memiliki performa yang cukup baik, dengan beberapa catatan waktu yang bagus. Kami akan coba melanjutkan hal itu besok (hari Sabtu ini).

Walau sudah dipastikan memulai balap dari posisi paling buncit, Rossi tetap diijinkan untuk mengikuti sesi kualifikasi. Akan tetapi, catatan waktu pada sesi kualifikasi nanti takkan mempengaruhi posisi Rossi di grid pada balapan hari Minggu (8/11) besok.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...