Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Meraih Kemenangan di Australia, Hal Ini diharapkan Sekali

Valentino Rossi Ingin Meraih Kemenangan di Australia, Hal Ini diharapkan Sekali

rossi 55758

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi harus siap meraih podium teratas di Sirkuit Phillip Island, Australia, hari Minggu 18 Oktober 2015 mendatang. Makanya, untuk merealisasikan keinginannya itu, ada hal yang diharapkan bisa terjadi.

Pertama, The Doctor berharap motor YZR-M1 dalam kondisi stabil. Hal itu yang tak didapatkan Rossi bersama rekan setimnya, Jorge Lorenzo ketika balapan di Motegi akhir pekan silam.

Disamping itu, mesin motornya mengalami over heating. Hal itu mempunyai dampak dimana Rossi dan Lorenzo yang sempat memimpin di 17 lap awal harus dilewati pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang keluar sebagai kampiun.

Hal lainnya adalah Rossi sangat berharap balapan berlangsung dalam lintasan kering. Sebab jika balapan berlangsung dalam kondisi trek basah, kemungkinan meraih hasil buruk praktis lebih besar.

Untuk itu, Rossi jangan sampai membuat kesalahan di balapan nanti. Sebab dirinya kini tengah bersaing Lorenzo dan hanya unggul 18 poin dari rekan setimnya itu.

“Kami berharap mendapat motor yang stabil dan balapan berlangsung dalam lintasan kering sama seperti tahun lalu. Saya akan melakukan segalanya untuk naik podium dan finis di depan Jorge (Lorenzo),” ujar Rossi seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (14/10).

Sekarang, lanjutnya, saya fokus di Phillip Island dan meraih hasil terbaik yang bisa dilakukan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...