Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ingin Pecahkan Mitos di GP Aragon

Valentino Rossi Ingin Pecahkan Mitos di GP Aragon

167249-048f3f8a-d668-11e4-915f-fd70bc6357a8

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi, mengungkapkan kesiapannya untuk meraih kemenangan di Sirkuit Aragon pada seri yang digelar Minggu 27 September 2015. Rossi pun menjelaskan bahwa timnya dalam kondisi prima untuk menghadapi persaingan di lintasan balap.

Seperti diketahui, semenjak Aragon menggelar balapan di musim 2010, Rossi belum pernah berada di podium pertama. Rossi berharap raihan kurang memuaskan ini bisa segera berakhir.

“Setiap balapan selalu memiliki cerita sendiri. Kondisi tim sedang baik, saya baik, dan kami siap kembali ke podium di Aragon nanti,” ungkap Rossi seperti dilansir laman resmi MotoGP, Kamis (24/09) kemarin.

Disamping dirinya, tim Yamaha sendiri sudah melakukan uji coba sebanyak dua kali di Aragon dan siap bertarung habis-habisan saat mengaspal di sirkuit yang memiliki panjang 5,1 kilometer dan 17 tikungan itu.

“Kami sudah melakukan uji coba di Aragon beberapa pekan lalu. Hasilnya positif. Kami harap data yang didapat setelah uji coba bisa membantu kami memenangkan balapan,” tutur Rossi.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...