Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Iseng Jajal Main Berbagai Senjata Api Dalam Mengisi Liburannya

Valentino Rossi Iseng Jajal Main Berbagai Senjata Api Dalam Mengisi Liburannya

isi-liburan-rossi-jajal-berbagai-senjata-api-up6

Musim balap paruh kedua memang belum dimulai. Beberapa pembalap MotoGP mengisinya dengan melakukan perjalanan liburan. Dalam liburannya ada saja yang dilakukan.

Valentino Rossi, pemimpin klasemen balap MotoGP 2015, misalnya punya cara unik untuk menghabiskan waktu liburan paruh musim. Dengan memilih Texas sebagai tempat liburannya, Rossi asik sekali menjajal berbagai jenis kegiatan luar ruangan (outdoor).

Rossi yang saat ini tengah memburu gelar juara dunia MotoGP ke-10, menghabiskan waktu liburannya dengan menguji adrenalin di sebuah kamp outdor di Texas yang bernama Boot Camp.

Nampak sekali dengan ‘pede’nya pembalap asal Italia itu melakukan dengan hal-hal di luar balapan, seperti motor tril dan senjata api.

Seperti dalam video yang diunggah situs resmi MotoGP, Selasa (28/7), Rossi terlihat menjajal banyak kegiatan yang menguji keberanian. Terlihat The Doctor, julukan Rossi, memimpin regu balap motor tril dengan medan berpasir.

Dengan asiknya berputar sambil menaklukan gundukan-gundukan berpasir, Rossi akhirnya terjatuh dari motornya. Setelah asik “berpasir-pasir ria”, pembalap berusia 36 tahun itu menjajal berbagai jenis senjata api, lengkap dengan peluru tajam.

Sedangkan rekan satu tim,Jorge Lorenzo terlihat akrab dengan berbagai senjata jenis handgun, laras panjang, bahkan senjata militer berkaliber besar. Di akhir video, Rossi melakukan drifting mobil dengan medan berpasir.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...