Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Jadi Atlet Italia Terpopuler di Media Sosial, Kalahkan Bintang Sepakbola Top

Valentino Rossi Jadi Atlet Italia Terpopuler di Media Sosial, Kalahkan Bintang Sepakbola Top

rossi 338

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi telah gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015. Namun demikian, Rossi tetap mendapat tempat di hati penggemarnya. Di Italia, misalnya, Rossi menjadi atlet paling banyak pendukung di linimasa.

Seperti yang dilansir Tuttomotori, Rabu (23/12), Rossi baru saja melewati pencapaian striker timnas Italia Mario Balotelli dalam hal jumlah pengikut di linimasa. Bukan itu saja, jumlah pengikut Rossi melampaui bintang-bintang sepak bola yang pernah atau sedang merumput di Seri A.

Untuk Facebook, juara dunia sembilan kali itu punya lebih dari 12 juta penggemar, unggul sekitar 2 juta lebih dari Balotelli. Sedangkan gelandang Andrea Pirlo di tempat ketiga dengan 7,8 juta penggemar.

Sedangkan di tempat keempat, Stephan El Shaarawy yang bermain bagi AS Monaco memiliki 5,4 juta penggemar.

Kemudian Twitter, Rossi memecahkan rekor sebagai atlet terpopuler dengan 4 juta pengikut, sekitar 1 juta lebih dari tahun lalu dan melebihi Mario Balotelli yang memiliki 3.720.000 followers. Sementara Andrea Pirlo dengan 2,1 juta pengikut, diikuti oleh Gianluigi Buffon dan Carlo Ancelotti.

Walau demikian, di sosial media lainnya seperti Instagram, Balotelli masih unggul dengan 3,3 juta, jauh lebih unggul dari The Doctor yang hanya memiliki 2,4 juta pengikut.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...