Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Jadi Pembalap Terbaik Dunia 2015, Unggul Telak dari Lorenzo

Valentino Rossi Jadi Pembalap Terbaik Dunia 2015, Unggul Telak dari Lorenzo

rossi and linda

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo memang menjadi juara dunia MotoGP 2015 usai mengalahkan rekan setimnya, Valentino Rossi di seri terakhir yang berlangsung di Valencia. Lorenzo menjadi juara setelah mengumpilan 330 poin, unggul lima angka dari Rossi.

Walau gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2015, Valentino Rossi ternyata terpilih sebagai pembalap terbaik pembaca media yang mengkhususkan tentang dunia balap, Crash. The Doctor unggul telak dari juara tahun 2015, Jorge Lorenzo.

Crash sendiri melakukan polling selama sebulan dan diikuti oleh 100 ribu pembaca dari seluruh dunia. Polling ini mempertimbangkan sejumlah faktor, di antaranya mesin, kinerja pebalap, pengalaman, kepribadian dan hasil balapan. Nantinya, Crash akan memberikan nilai mulai dari 0 sampai 10.

Dalam polling itu, Rossi mendapat nilai 8,4. Para fans MotoGP memang menganggap pembalap Movistar Yamaha itu paling pantas meraih gelar juara ketimbang rekannya, Lorenzo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...