Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Jangan Takut Dengan Kemenangan Lorenzo di Brno, Masih Ada Peluang Juara Dunia

Valentino Rossi Jangan Takut Dengan Kemenangan Lorenzo di Brno, Masih Ada Peluang Juara Dunia

valentino-rossi-2014-paddock-garage

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit Brno, Republik Ceko Hari Minggu (16/8) silam, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai juara. Disamping sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Terkait hal itu, Teknisi data Tim Movistar Yamaha dari pihak Valentino Rossi, Matteo Flamigni mengungkapkan bahwa kemenangan Jorge Lorenzo di MotoGP Republik Ceko akhir pekan lalu bukanlah akhir dunia bagi The Doctor. Demikian seperti diberitakan Cycle World, Jumat (21/8).

Menurut Flamigni, ia Rossi bakal tetap kompetitif dan kuat meski jumlah poinnya (211) sudah berhasil ditandingi Lorenzo. X-Fuera pun kini memimpin di puncak klasemen pembalap karena punya jumlah kemenagan yang lebih banyak dari The Doctor.

Ditambahkan oleh Flamigni, kalau masa-masa berat di Ducati pada periode 2011-2012 sudah membuat dirinya dan The Doctor belajar banyak.

“Masa-masa di Ducati mengajarkan kami banyak hal. Kami berterima kasih kepada Yamaha Factory Racing dan juga Jorge (Lorenzo) karena telah menyambut kami kembali. Mereka menyambut kami dengan tangan terbuka, meski kami memilih hengkang pada 2011. Atmosfer tim kini jelas sangat berbeda. Ada rasa hormat antara kedua kubu,” jelas Flamigni.

Kami, lanjutnya, para mekanik berteman. Tim dari pihak Vale (Rossi) dan Jorge saling membantu dan bahkan melakukan aktivitas bersama. Contohnya, saya sering bersepeda dengan Davide Marelli (teknisi data Lorenzo). Tapi tentu saya ingin Vale menang. Tapi jika Jorge menang, itu  bukan kiamat! Dalam olahraga, ada kalah dan menang. Tapi, yang pasti kini kami adalah satu keluarga besar di Yamaha.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...