Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi & Jorge Lorenzo diinstrusikan Menang di Markas Honda, mengapa?

Valentino Rossi & Jorge Lorenzo diinstrusikan Menang di Markas Honda, mengapa?

rossi-and-lorenzo90

Walaupun Honda difavoritkan mengunci gelar juara di kandangnya, Sirkuit Motegi dalam Grand Prix Jepang, Yamaha tidak mau begitu saja dilupakan dalam persaingan. Direktur Balapan tim Yamaha, Masimmo Meregalli, tetap meminta dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, merebut kemenangan.

Seperti diketahui kalau seri balap ke-15 yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu (16/10), memang jadi panggung pertunjukan dua pembalap, Marc Marquez selaku pembalap Honda versus Rossi yang mewakili Yamaha. Keduanya pun saat ini tengah bersaing memperebutkan gelar juara di mana Marquez unggul 52 poin.

Dengan kondisi demikian membuat Marquez tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara, yang jelas banyak diharapkan terjadi akhir pekan nanti. Tetapi hal itu punya syarat yakni Rossi mesti gagal mendulang poin sama sekali.

“Sekarang kami akan memulai bagian akhir dari kejuaraan dengan balapan pertama dari tiga seri di luar negeri sebelum seri final di Valencia. Tim kami siap mengunjungi Motegi, yang merupakan Grand Prix istimewa karena balapan kandang juga untuk Yamaha. Motegi punya trek yang cepat dan punya layout stop and start sangat alami,” papar Meregalli seperti dilansir media Italia Sportfair.it, Rabu (12/10).

“Vale dan Jorge punya catatan yang baik di sini beberapa tahun lalu. Jadi, kami berharap bisa berjuang meraih kemenangan lagi akhir pekan nanti,” lanjutnya.

“Seperti biasa, tujuan kami adalah mempersiapkan penuh set-up YZR-M1 sejak Jumat jelang pertempuran hari Minggu. Tiga balapan jauh selalu sulit bagi kami, tapi tidak akan menghentikan kami berusaha selama tiga Minggu ke depan dan tidak bisa menunggu untuk memulainya,” pungkasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...