Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Juara di Tiap Seri Ternyata Jadi Pertunjukan Favorit Musim 2015

Valentino Rossi Juara di Tiap Seri Ternyata Jadi Pertunjukan Favorit Musim 2015

Valentino Rossi of Italy celebrates on the podium after winning the Qatar MotoGP Grand Prix

Kemenangan Valentino Rossi pada setiap seri balap musim ini rupanya sukses menghibur pecinta MotoGP. Hal itu terbukti berdasarkan survei yang dilakukan Crash ketika mencari tahu seri balap mana yang jadi tontonan paling terfavorit di musim 2015.

Pada jajak pendapat kepada masyarakat setiap berakhirnya balapan, para pemirsa diminta memberi nilai 1-10 untuk balapan mana yang paling favorit serta menghibur. Dan hasilnya, tontotan MotoGP paling favorit adalah seri balap Qatar di mana Rossi jadi pembalap yang naik podium juara pertama musim 2015.

The Doctor yang memulai balapan dari posisi ke delapan, sukses memenangi persaingan dengan duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Seri balap Qatar mendapat penilaian sebesar 9.7 dari pemirsa. Nilai itu membuat seri balap Qatar naik peringkat ketimbang musim lalu yang hanya jadi runner up.

Sementara di posisi kedua, seri balap Australia jadi seri balap paling favorit kedua dengan nilai 9,6. Aksi balap Marc Marquez yang mengesankan dengan menyalip Jorge Lorenzo di tikungan terakhir membuat balapan di  Negeri Kangguru jadi runner up musim ini. Balapan di Australia memang jadi sorotan Rossi yang menduga Marquez sengaja menghalangi dirinya.

Kemudian di posisi ketiga hingga kelima diisi balapan Argentina yang mendapat nilai 9,5; Belanda (9,4); dan Inggris (9,1). Menariknya pula, ketiga lokasi tersebut jadi seri balap yang sukses ditaklukkan Rossi musim ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...