Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Juara GP Catalunya, Jorge Lorenzo Memujinya Seperti ini

Valentino Rossi Juara GP Catalunya, Jorge Lorenzo Memujinya Seperti ini

rossi3345

Performa baik Valentino Rossi di Sirkuit Catalunya ternyata mendapat pujian dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Menurut Lorenzo, The Doctor sudah membuat balapan yang sangat luar biasa di Catalunya.

Seperti diketahui kalau Rossi memulai balapan dari tempat kelima. Ia sempat mengalami masalah start dan merosot ke posisi tujuh. Perlahan tapi pasti, Rossi mampu memperbaiki gaya membalapnya dan merangsak naik ke posisi atas.

Sejatinya, Rossi sempat mendapat perlawanan sengit dari Marc Marquez yang ketika itu berada di tempat kedua beberapa lap terakhir. Tetapi pada akhirnya, Rossi mampu menyudahi balapan di posisi pertama dengan selisih waktu 2,652 detik dari Marquez.

“Ia (Rossi) membalap dengan sangat luar biasa dan ia membuat balapan yang sangat luar biasa,” papar Lorenzo singkat, seperti dikutip dari Motorsport, Senin (6/6).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...