Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez Spanyol

Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez Spanyol

Valentino Rossi sukses menjadi juara MotoGP Jerez Spanyol, sedangkan Jorge Lorenzo & Marc Marquez di posisi kedua serta ketiga (Minggu, 24/4/16).

Valentino Rossi Juara MotoGP Jerez Spanyol

Start yang dilakukan Rossi cukup apik. The Doctor memulai balapan dengan impresif dan sukses mengamankan posisi terdepan. Namun pembalap Italia itu terus menghadapi kepungan para pembalap Spanyol yakni Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa.

Aksi salip menyalip sempat terjadi antara Rossi dan Lorenzo, rekan setimnya pada lap kedua. Namun The Doctor mampu mempertahankan posisinya. Memasuki lap lima, Rossi mulai meninggalkan jauh Lorenzo dan semua pembalap di belakangnya.

Sebelum race dimulai, The Doctor sudah punya strategi agar tidak gagal saat balapan. Berbagai modifikasi pun dilakukan. Diantaranya menggunakan set-up kopling yang berbeda dari yang dipakai di seri sebelumnya, GP Amerika Serikat.

Perubahan tersebut dilakukan atas dasar kegagalan yang ia alami ketika mentas di trek Austin. Selain perubahan set-up pada kopling, para mekaniknya juga memberikan sensor untuk mengukur pergerakan kopling motor YZR-M1 milik Rossi.

“Kami melakukan modifikasi pada setting kopling. Itu dilakukan agar kami bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik dan keberadaan sensor bertujuan untuk mengerti lebih dalam apa yang terjadi” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir Crash.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Gula Maniezz

    Ga seru gada perlawanan…