Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kalah dari Lorenzo di Latihan Bebas, Ini Komentarnya

Valentino Rossi Kalah dari Lorenzo di Latihan Bebas, Ini Komentarnya

rossi292290

Hari Jumat (9/10) ini telah dilakukan sesi latihan bebas sebanyak dua kali. Adalah pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang menjadi tercepat baik yang pertama maupun kedua.

Lalu bagaimana dengan Valentino Rossi?

Ternyata The Doctor untuk kesekian kalinya harus mengakui kekalahan dari Lorenzo. Motegi nampaknya masih menjadi kendala buat Rossi sepanjang kariernya.

Rossi di latihan bebas pertama hanya berada di posisi ketiga dengan catatan waktu satu menit 45.844 detik. Hasil itu tidak bisa dipertahankan apalagi diperbaiki pada latihan bebas kedua. Rossi harus melorot ke posisi kedelapan dengan waktu satu menit 45.554 detik.

Pasca dikalahkan Lorenzo, Rossi pun memberikan komentarnya.

“Pagi ini sebenarnya tidak terlalu buruk dan juga di siang hari. Saya begitu nyaman dengan ban keras. Saya berharap menunjukkan perkembangan yang lebih saat saya mencoba dengan ban yang lebih lembut. Tapi nyatanya semuanya tidak sesuai harapan, sebab kami belum mendapatkan settingan dan masih harus bekerja lebih keras lagi,” tutur Rossi dilansir Crash.

Ditambahkan oleh Rossi bahwa ia bersama timnya akan mengecek data kembali.

“Kami akan mengecek semuanya sampai besok. Itu memang selalu menyulitkan bisa tampil meningkat di MotoGP,” jelas Rossi.

Di akhir latihan, sambungnya, semua pembalap akan mendapatkan ban baru dan siap untuk latihan akhir yang begitu cepat dari tahun lalu. Jadi sekali lagi saya tegaskan kalau saya harus bekerja keras jika ingin tetap berada di puncak.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...