Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kalau Libur Kemana Ya? Ini Dia Jawabannya

Valentino Rossi Kalau Libur Kemana Ya? Ini Dia Jawabannya

setiap-liburan-rossi-nongkrong-bareng-teman-9dM

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi adalah sosok yang selalu terbuka kalau wartawan menanyakan penampilannya di gelaran MotoGP musim ini. Tetapi ternyata tidak untuk kehidupannya di luar lintasan, sebab Rossi sudah mempunyai sikap tegas soal hal itu.

Sebagai pembalap dunia tentu saja nama Rossi sudah terkenal dan punya fans di seluruh dunia. Maka saking terkenalnya, penggemar VR46 seakan tidak suka kalau Rossi mendapatkan pemberitaan miring yang menyangkut jagoan mereka.

Penggemar Rossi sudah tentu bakal berselancar di media sosial demi mendapatkan pemberitaan tentang Rossi. Apalagi jika jadwal balapan MotoGP akan berlangsung di akhir pekan. Tapi ketika mereka ingin mendapatkan pemberitaan soal aktivitas The Doctor di luar lintasan, itu akan tidak mudah.

Apa sebabnya?

Rossi sendiri mulai membatasi antara karier dengan kehidupan pribadinya. Bahkan secara tegas ia menolak ketika ada wartawan yang terlalu jauh menanyakan masalah kehidupan pribadinya.

Wartawan yang sudah biasa melakukan peliputan balapan akhirnya mencari cara agar Rossi terpancing untuk membocorkan sedikit kehidupan pribadinya di luar lintasan. Seperti halnya yang dilakukan MCN, Sabtu (26/9).

Kantor berita yang memang fokus memberitakan dunia balap itu menanyakan tentang apakah Rossi tetap melakukan kegiatan olahraga ketika tidak ada aktivitas balapan, dia menjawab ya. Tapi, kata dia, jenis olahraga yang dilakukannya tetap berhubungan dengan dunia balap.

“Saya memiliki waktu untuk melakukan semuanya. Saya suka berolahraga termasuk reli mobil dan mungkin saya akan menemukan hal lain yang menyenangkan. Tapi untuk sekarang, saya tidak bisa melakukannya. Sebab jadwal semakin padat dan saya tidak mempunyai banyak waktu,” ungkap Rossi.

Kalau ada waktu luang, apakah Rossi selalu menghabiskan liburannya bersama keluarga, teman, atau pacar (Linda Morselli), dia menjawab ya. Baginya, itu sangat penting untuk menghabiskan sebagian waktu liburannya berkumpul atau sekadar liburan bareng bersama-sama.

“Saya punya teman yang sangat baik dan saya sangat senang menghabiskan waktu dengan mereka. Ketika saya berada di luar lintasan, bagi saya itu sangat penting untuk bersama teman-teman dan memiliki waktu yang baik dengan mereka,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...