Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kasih Nasehat Buat Pembalap MotoGP Lain Jelang dimulainya Balapan

Valentino Rossi Kasih Nasehat Buat Pembalap MotoGP Lain Jelang dimulainya Balapan

rossi 55758

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan seri perdana MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar  akan berjalan seru. Rossi menilai lima lap terakhir akan menjadi bagian yang tersulit bagi para riders.

Seperti diketahui sebelumnya, para pembalap melakukan uji coba final pramusim MotoGP 2016 di Sirkuit Losail selama tiga hari. Tentunya, menjadi tantangan tersendiri setelah melakukan beberapa kali tes terkait regulasi penggunaan ECU dan Ban Michelin.

Rossi yang pada tes hari terakhir melakukan simulasi balap sebanyak 15 lap. Ia mencoba konsisten dalam pencapaian waktu tempuh dan melihat kondisi ban kala mengaspal.

The Doctor sendiri berada di posisi kelima dari hasil kombinasi selama tiga hari dengan catatan 1 menit 55,429 detik. Tentu saja, pembalap asal Italia memprediksi balapan akan jauh lebih sulit apabila tidak diperhitungkan dengan matang.

“Saya pikir, lima lap terakhir dalam balapan sesungguhnya akan sangat sulit bagi semua orang, “ papar Rossi seperti dilansir dari Motorsport, Senin (7/3).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...