Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kecewa Berat di Philip Island, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Kecewa Berat di Philip Island, Ini Penyebabnya

rossi55578

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi cukup kecewa berat. Niatnya untuk mendapatkan poin penuh di GP Australia harus dikandaskan oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Di balapan yang cukup menegangkan, Minggu (18/10) kemarin, penampilan Rossi memang sempat menjanjikan. Walau tercecer di awal lomba, The Doctor mencoba menutup jarak beberapa lap jelang akhir lomba.

“Ini sangat memalukan. Saya tidak bahagia setelah tidak bisa meraih podium setelah melewati balapan yang mengesankan. Saya sebenarnya mempunyai peluang meraih podium dan bukannya kehilangan tujuh poin dari (Jorge) Lorenzo,” ujarnya seperti dilansir MotoGP.

Diakui oleh Rossi, sebenarnya kecepatannya sangat baik. Ia bisa bersaing dengan Lorenzo yang berhasil meraih posisi kedua.

“Kami sudah sangat dekat. Kalau saya bisa mengalahkan dia, situasinya tentu berbeda. Saya sangat kecewa, sebab saya sebenarnya bisa melakukannya,” jelas Rossi.

Rossi sendiri saat ini memang masih berada di puncak klasemen. Tetapi rekan setimnya Jorge Lorenzo terus menepiskan ketinggalannya dan sekarang hanya selisih 11 poin.

“Ini adalah kejuaraan, favorit bisa saja berubah setiap lomba tergantung siapa yang masuk finis lebih awal. Untuk tahu siapa yang bakal jadi juara dunia, kami harus menunggunya sampai 8 November nanti. Satu-satunya hal yang penting adalah untuk berada di Lorenzo,” kata Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...