Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kecewa dan Buka Suara : Lorenzo Bukan Juara Sebenarnya

Valentino Rossi Kecewa dan Buka Suara : Lorenzo Bukan Juara Sebenarnya

Rossi 78909

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, rasanya tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setekah kalah dari Jorge Lorenzo dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015. Rossi pun bahkan tak segan menyatakan Lorenzo bukan juara sebenarnya.

The Doctor sangat kecewa dengan insiden dan kasus yang terjadi belakangan ini. Rossi menilai, sebagai pembalap yang sudah berpengalaman, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menjadi juara musim ini.

“Ini bukan gelar juara yang sebenarnya karena sesuatu yang seharusnya tidak ada telah terjadi. Saya pikir, Lorenzo seharusnya tidak bangga bisa menang dalam cara seperti ini,” ungkap Rossi, seperti diberitakan Sport You, Minggu (8/11).

Rossi sejatinya tampil luar biasa di GP Valencia. Dengan memulai balapan dari posisi buncit, juara dunia tujuh kali di kelas MotoGP itu sukses melewati 21 pembalap hingga mengakhiri balapan di posisi empat.

Namun sayang, pada akhirnya Rossi gagal menambah trofi juaranya. Rossi menyelesaikan kompetisi musim ini di posisi dua dengan raihan 325 poin, tertinggal lima angka dari Lorenzo.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...