Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Keluhkan Jadwal Padat MotoGP Jelang Akhir Musim

Valentino Rossi Keluhkan Jadwal Padat MotoGP Jelang Akhir Musim

rossi kecapean

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi hingga kini masih bertengger di posisi teratas klesemen sementara MotoGP. Namun demikian, posisinya belum begitu aman. Sebab banyak pembalap terus mengintai termasuk rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

The Doctor yang terus dibuntuti Lorenzo mengaku mulai berada di bawah tekanan. Apalagi tidak ada waktu istirahat bagi pembalap MotoGP di tiga balapan berikutnya, sehingga inilah yang membuatnya mulai merasakan stres.

“Ada tiga balapan dalam tiga minggu, tentu saja hal ini merupakan fase yang paling penting musim ini. Berarti lebih banyak stres, karena tiga balapan berikutnya akan lebih sulit,” tutur Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (5/10).

Dengan kondisi demikian, Rossi cukup memahami. Apalagi pembalap MotoGP akan melakukan perjalanan ke Asia guna menjalani balapan di GP Jepang.

Rossi sendiri mengakui kalau dirinya sebenarnya lebih nyaman mengaspal di Eropa ketimbang di benua lain. Sebab, saat seseorang akan menempuh perjalanan jauh maka ia harus menjaga kondisi fisik dengan baik. Agar saat tiba ditujuan, tambah dia, mereka bisa beraktivitas seperti biasa tanpa merasa kelelahan.

“Tentu saja balapan di Eropa lebih nyaman, karena Anda masih memiliki waktu untuk beristirahat. Berbeda dengan kita bepergian ke benua lain, terlebih di tiga balapan nanti semua pembalap tak banyak membutuhkan waktu istirahat. Sebab jarak antara balapan satu dengan kedua dan ketiga hanya berjarak satu minggu,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...