Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Keluhkan Jadwal Padat MotoGP Jelang Akhir Musim

Valentino Rossi Keluhkan Jadwal Padat MotoGP Jelang Akhir Musim

rossi berkomentar

Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengungkapkan koemntarnya tentang balapan di seri-seri paling genting MotoGP musim 2015. Rossi optimis dapat menjaga konsistensi dalam melakoni lomba-lomba itu.

Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau para pembalap MotoGP memang sedang dihadapkan jadwal yang sangat padat dan ketat. Bagaimana tidak, pembalap harus menjalanai tiga seri (GP Motegi, Philips Islands, dan Sepang) dalam waktu kurang dari satu bulan.

Karena hal itu, Rossi kemudian memberikan komentarnya. The Doctor menilai jadwal padat itu bakalan memberikan tekanan besar kepada seluruh pembalap MotoGP, termasuk dirinya dan juga rekan setimnya Jorge Lorenzo.

“Tentu saja, melakukan balapan dengan waktu yang sangat berdekatan bukanlah hal yang mudah. Sebab, Anda harus memiliki tingkat kefokusan yang benar-benar luar biasa untuk melalui semua itu,” tutur Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (4/10).

Ditambahkan olehnya, biasanya kami baru bisa memulihkan kondisi setelah satu Minggu beristirahat. Namun, kini kami harus bisa memulihkan kondisi setidaknya dua atau tiga hari, sebelum kembali memulai serangkaian balapan di akhir pekan selanjutnya.

“Mungkin tak dapat dipungkiri bahwa sedang ada tekanan besar di dalam benak para pembalap MotoGP saat ini, dan tak terkecuali saya serta Jorge. Namun, saya cukup optimis mampu melewati pekan-pekan krusial ini dengan baik,” jelas Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...