Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Keluhkan Kondisi Motornya, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Keluhkan Kondisi Motornya, Ini Penyebabnya

motogp-6rossi__gp_2438_slideshow_169-635x350

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memang gagal merebut podium ketika balapan di Sirkuit Phillip Island Australia, Minggu (18/10) kemarin. Rossi harus puas finis di posisi empat dengan catatan waktu 40 menit 34.907 detik.

Usai balapan, The Doctor mengeluh soal kondisi motornya. Ia menganggap kalau Yamaha YZR-M1 masih lemah ketika melaju di lintasan lurus.

“Kami tidak begitu kuat saat beradu kecepatan di lintasan lurus. Yamaha masih memiliki masalah dalam hal itu. Jadi sangat sulit untuk bertarung dengan Honda dan juga Ducati,” ujar Rossi seperti dilansir Crash.

Dilanjutkan olehnya, kami sudah mencoba semaksimal mungkin. Namun tahun ini sepertinya kami lebih lambat dibanding musim sebelumnya dan saya tak tahu apa penyebabnya.

Walau gagal naik podium, Rossi masih tetap berdiri di puncak klasemen pembalap. Tetapi peluangnya untuk merebut gelar juara dunia makin terancam sebab ia hanya unggul 11 angka dari sang rival yang juga rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...