Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kembali Dapat Dukungan dari Pembalap Lain

Valentino Rossi Kembali Dapat Dukungan dari Pembalap Lain

 

valentino-rossiPembalap Tim Williams, Felipe Massa, mengaku tetap setia dengan jagoannya di ajang MotoGP yakni Valentino Rossi. Walau The Doctor gagal menjadi juara dunia MotoGP musim 2015, Massa tetap mendukung karier membalap Rossi. Ia yakin pembalap asal Italia itu akan kembali bangkit pada musim mendatang.

“Saya akan setia dengan Valentino Rossi sampai mati,” ujar Massa seperti diberitakan La Gazzetta World, Jumat (13/11).

Disamping memberi dukungan kepada Rossi, Massa juga mengecam tindakan duo pembalap Spanyol yang terkesan melindungi Jorge Lorenzo untuk meraih gelar juara dunia musim ini. Menurutnya, apa yang dilakukan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa adalah perilaku tercela dalam dunia olahraga.

“Apa yang terjadi adalah sesuatu yang tidak ingin di harapkan. Membantu pembalap lain dengan mencelakai pembalap lainnya dalam dunia olahraga adalah hal buruk. Alasan nasionalisme adalah hal yang konyol karena dalam dunia membalap setiap rider diharuskan berjuang untuk dirinya sendiri,” kata mantan pembalap Ferrari itu.

Ditambahkan olehnya, Valentino mungkin melakukan kesalahan di Sepang. Ia seharusnya tidak melakukan tendangan. Apa yang dilakukan para pembalap Spanyol adalah hal yang buruk.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...