Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Ketar-ketir Jika Stoner Ikuti Balapan

Valentino Rossi Ketar-ketir Jika Stoner Ikuti Balapan

Valentino-Rossi-558

 

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kalau masih ragu apakah Casey Stoner akan memutuskan untuk kembali balapan. Tetapi yang jelas, Stoner akan menambah sengit persaingan kalau akhirnya mengikuti balapan.

Stoner kembali mendapatkan sorotan publik. Sebab, pembalap berkebangsaan Australia ini tampil cukup kompetitif dalam tes pramusim di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016. Sehingga tak pelak, banyak yang mengklaim dia akan menggunakan wild card agar bisa mengaspal.

Seri pertama MotoGP 2016 sendiri yang akan berlangsung di GP Qatar disebut-sebut akan menjadi arena unjuk gigi Stoner. Balapan di Sirkuit Losail itu akan diselenggarakan pada 20 Maret 2016. Kembalinya sang juara MotoGP dua kali itu ternyata sedikit membuat Rossi gentar.

“Level persaingan sudah sangat tinggi, tapi Stoner justru menambah tinggi level ini. Dia sangat cepat (saat tes pramusim di Sepang). Saya pikir dia ingin kembali mengaspal, tapi saya tidak tahu kapan ini akan terjadi,” ujar Rossi, seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (7/2).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...