Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Khawatir di Musim 2016, Apa Penyebabnya?

Valentino Rossi Khawatir di Musim 2016, Apa Penyebabnya?

rossi

Seri balapan MotoGP 2015 telah berakhir seiring usainya GP Valencia. Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo pun sudah dinobatkan sebagai juara dunia. Walau demikian, pembalap Valentino Rossi masih menyimpan kekhawatiran kalau musim depan dirinya akan terus dijadikan korban seperti musim ini.

Seperti diketahui kalau perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini diwarnai dengan berbagai drama mendebarkan. Jika dirunut ke belakang, seri Sepang menjadi puncak dari perseteruan antara Rossi dan Lorenzo yang melibatkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Marquez pun oleh banyak kalangan memberanikan mengorbankan diri guna melanggengkan rekan senegarnya, Lorenzo untuk mencuri gelar juara dunia darinya. Rossi pun pada akhirnya tersulut emosinya sampai di seri Valencia yang jadi aksi pamungkas semua pembalap MotoGP. Setelah lomba akhir pekan lalu, Rossi menuding Marquez menjadi pengawal Lorenzo.

Karena perseteruan inilah yang dikhawatirkan Rossi akan terus berlanjut di musim 2016.

“Saya memiliki banyak gairah untuk musim depan. Saya tidak akan mengubah rencana masa depan saya karena apa yang terjadi sekarang. Saya akan meneruskan pekerjaan ini,” demikian kata Rossi di Foxsport, Selasa (10/11).

Diakui pula oleh Rossi, kalau dirinya tidak keberatan kalau kembali berada satu tim dengan Lorenzo.

“Tapi yang saya takutkan musim depan adalah perseteruan dengan Marquez akan terus berlanjut. Dia adalah pembalap yang tidak mementingkan gelar juara tapi melakukan sesuatu yang membahayakan orang lain. Saya pun tidak tahu kapan hal tersebut akan berakhir,” tutur Rossi.

Kecurigaan Rossi sebenarnya kalau Marquez akan menghalangi dirinya sudah disampaikan pada petinggi di MotoGP.

“Kamis lalu saya dapat kesempatan bertemu dengan petinggi di MotoGP. Saya pun mengungkapkan kekhawatiran ini. Sayangnya mereka mengatakan hal tersebut tidak akan terjadi,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...