Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kini Tegang, Menunggu Hasil dari Arbitrase Olahraga

Valentino Rossi Kini Tegang, Menunggu Hasil dari Arbitrase Olahraga

rossi

Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) saat ini menjadi salah satu tempat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dalam menggantungkan asa untuk usaha menjuarai MotoGP 2015.

Akankah datang kabar gembira untuk Rossi sebelum MotoGP Valencia?

Seperti diketahui kalau akhir pekan lalu Rossi resmi mengajukan gugatan banding ke CAS terhadap pemberian tiga poin hukuman yang ia terima dari otoritas MotoGP sehubungan insiden dengan Marc Marquez dari Repsol Honda di MotoGP Malaysia lalu.

Meski pemberian tiga poin hukuman itu tak mengurangi pundi-pundi poin Rossi, yang hingga kini masih memuncaki klasemen MotoGP dengan keunggulan tujuh poin dari Jorge Lorenzo selaku rekan setim sekaligus pesaing tunggalnya, akan tetapi tetap saja memberatkan usahanya jadi juara dunia.

Dengan tiga poin hukuman itu, ditambah satu poin hukuman lain di kualifikasi Misano, Rossi pun sudah mengantongi total empat poin hukuman musim ini sehingga diharuskan start dari posisi paling belakang dalam balapan MotoGP Valencia.

Rossi sendiri mengajukan banding ke CAS, tuntutan utamanya adalah pembatalan penalti atau pengurangan jumlah poin hukuman di Malaysia, dari 3 menjadi 1.

Disamping itu, Rossi juga mengajukan tuntutan lain, yang secara garis besar berisikan harapan agar pemberlakuan tiga poin hukuman ditangguhkan sampai CAS mencapai keputusan akhir. Kalau dipenuhi maka tentu saja Rossi akan menjalani MotoGP Valencia seperti akhir pekan biasa, secara khusus terkait posisi start.

Berdasarkan keterangan yang dilansir Crash, CAS akan memberi keputusan mengenai ada atau tidaknya penangguhan sebelum 6 November mendatang, tanggal saat dimulainya sesi latihan di Valencia.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...