Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Konflik dengan Marquez, Itu ‘Bumbu Penyedap’ dalam Balapan MotoGP

Valentino Rossi Konflik dengan Marquez, Itu ‘Bumbu Penyedap’ dalam Balapan MotoGP

Winner Marquez of Spain, second-placed Rossi of Italy, and third-placed Bautista of Spain pose on the podium after the French Grand Prix at the Le Mans circuit

Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, mengungkapkan konflik yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di pengujung MotoGP 2015 merupakan sesuatu yang lumrah. Adanya Pertarungan itu seperti menjadi bumbu penyedap MotoGP.

Marquez diklaim membantu Jorge Lorenzo agar bisa menjadi juara dunia, sehingga dia “mengganggu” Rossi saat lomba di Phillip Island. Puncaknya ketika balapan di GP Malaysia. VR46 menendang MM93 hingga jatuh.

Rossi pun dijatuhi hukuman berupa start dari posisi paling buncit dalam seri pamungkas di GP Valencia. Sehingga tak pelak, kans Rossi untuk meraih titel menjadi pupus dan harus rela diserahkan kepada rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo.

Para petinggi FIM, Dorna, serta Race Direction mengutuk konflik yang terjadi karena seperti meracuni sportivitas MotoGP. Namun tak demikian bagi Miller.

“Saya pikir ini adalah hal bagus. Itulah yang dibutuhkan olahraga ini. Semua orang berpikir ini adalah bencana, tapi olahraga ini membutuhkan konflik tersebut. Jika Anda melihat seberapa banyak orang yang berada di Valencia, itu adalah paddock tersibuk yang pernah saya saksikan,” ujar Miller, seperti dilansir dari Autosport, Kamis (17/12).

Ditambahkan olehnya, saat itu seperti bukan dunia nyata. Saya pikir MotoGP sold out selama tiga seri, sebab mereka terus mencetak tiket. Ini akan berlanjut musim depan, dan jelas akan lebih banyak orang yang menonton lomba di Qatar.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...