Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kritik Mesin Yamaha Untuk MotoGP 2016, Ini Masalahnya

Valentino Rossi Kritik Mesin Yamaha Untuk MotoGP 2016, Ini Masalahnya

Yamaha-YZR-M1-2016-

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, gagal meraih hasil yang maksimal di uji coba kedua pramusim MotoGP. Rossi menilai kalau penampilannya kurang maksimal yang ditunjukkan dirinya selama tes disebabkan oleh mesin baru Yamaha untuk MotoGP 2016.

Rossi pun kemudian memberikan kritik kepada mesin baru timnya. Menurutnya, mesin Yamaha 2016 tidak lebih baik dibanding musim sebelumnya. Bahkan jika harus membandingkan, ia lebih memilih menggunakan mesin di MotoGP 2015.

“Saya lebih menyukai mesin 2015, karena itu membuat saya lebih baik ketika membalap, khususnya ketika di depan sehingga saya lebih percaya diri,” ujar Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (21/2).

Ditambahkan olehnya, dengan mesin Yamaha 2016, saya harus lebih banyak mengeluarkan tenaga ketika masuk dalam tikungan.

Rossi sendiri memang gagal tampil konsisten saat melakukan uji coba kedua pramusim di Sirkuit Phillip Island, Australia. Dalam uji coba yang berlangsung selama tiga hari pada 17-19 Februari 2016, The Doctor secara keseluruhan berada di posisi enam dengan catatan waktu tercepatnya 1 menit 29,404 detik.

Lap time yang saya catatkan memang tidak terlalu jauh di belakang. Tapi bagaimana pun, saya tetap lebih lambat dibanding para pembalap lain,” ujar The Doctor.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...