Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Kritik Soal ECU Baru, Bos Dorna Langsung Membalasnya

Valentino Rossi Kritik Soal ECU Baru, Bos Dorna Langsung Membalasnya

rossi

 

Keputusan Dorna memilih perangkat lunak elektronik baru (ECU) seperti diketahui memang menjadi kontroversi menjelang MotoGP 2016. Bukan itu saja, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat menilai kalau keputusan itu adalah langkah mundur yang dilakukan oleh pihak Dorna.

Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta pun langsung buka suara memberikan tanggapannya mengenai ECU baru Magnetti Marelli itu.

Ezpeleta menuturkan bahwa keputusan pihak Dorna terkait ECU itu adalah salah satu cara untuk membantu tim-tim kecil bersaing di ajang MotoGP 2016.

“Mungkin pemilihan ECU baru merupakan salah satu langkah mundur olahraga ini. Mungkin perangkat baru ini adalah perangkat yang jauh lebih buruk dari yang kita gunakan pada tahun lalu. Namun, perangkat ini juga yang akan membantu tim-tim kecil bersaing di tahun depan,” kata Ezpeleta, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (14/12).

Ditambahkan olehnya, kami sadar bahwa kami telah memberikan masalah yang terlihat sangat luar biasa untuk sejumlah pembalap senior di olahraga ini. Akan tetapi, bagi sebagian pembalap muda keputusan kami ini merupakan langkah yang benar.

“Jadi, apakah kami telah memilih sebuah langkah mundur? Apakah kami telah sembarangan memilih sebuah perangkat? Itu semua tergantung bagaimana sikap dewasa Anda menyikapinya,” ujar Ezpeleta.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...

One comment

  1. Ah Vale … belum pernah merasakan jadi pembalap tim kecil sih