Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Lakukan Banding ke CAS, Ini Komentar dari Honda

Valentino Rossi Lakukan Banding ke CAS, Ini Komentar dari Honda

rossi 228

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti diketahui melakukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga. Banding yang dilakukan Rossi terkait keputusan hukuman usai insiden di Malaysia dan dilakukannya menjelang GP Valencia pada Minggu (8/11).

Rossi sendiri menginginkan hukumannya dibatalkan atau ditunda. Bila bandingnya berhasil, Rossi bisa saja tidak start dari paling belakang di GP Valencia. Rossi seperti diketahui dapat posisi start tersebut usai mengumpulkan total empat poin penalti pasca insiden di Malaysia.

Terkait hal itu, pihak Honda buka suara.

“Itu adalah haknya. Kami akan menghargai keputusan dari CAS,” kata Wakil Presiden Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto, seperti dilansir Crash.

Dari pihak Honda sendiri ada data yang sebenarnya bisa menyanggah pernyataan dari Rossi itu.

“Sangat jelas Valentino sengaja memaksa Marc ke luar jalur. Menurut aturan, hal itu membuat Marc tidak memiliki pilihan untuk melebar. Data dari motor Marc menunjukkan bahwa tuas remnya mendapat sentuhan yang membuat ban depan terkunci. Hal itu yang membuat Marquez terjatuh,” jelas Nakamoto.

Kami, lanjutnya, meyakini kalau tekanan itu adalah hasil dari tendangan Rossi. Data dari motor Marc ini bisa diberikan bila pihak dari Dorna, FIM, atau media menginginkannya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...