Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Latihan Pacu Motor Hingga 100 Km Jelang Musim 2016

Valentino Rossi Latihan Pacu Motor Hingga 100 Km Jelang Musim 2016

100km-del-ranch-rossi66

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi berlatih serius menjelang bergulirnya MotoGP 2016. Rossi diketahui berlatih memacu motor dengan menempuh jarak 100km di lintasan berpasir pribadinya di Tavullia, Italia.

Acara bertajuk ‘100km dei Campioni’ adalah ajang balapan ketahanan tahunan yang rutin digelar Rossi. Balapan memakai motocross itu sering diikuti pembalap akademinya bahkan dari kalangan rider papan atas.

Ajang itu juga mengharuskan pembalap memutari trek berpasir miliknya dengan menggunakan motocross sehingga mencapai jarak 100km. Aturannya, setiap tim diberikan dua buah motor dan satu alat ukur berupa transporder. Pembalap diperbolehkan bertukar peran setiap melahap lima lap.

Pada musim lalu, ajang ini diikuti Mattia Pasini dan Danilo Petrucci yang mewakili Moto2 dan MotoGP. Sementara untuk tahun ini, agenda acara sedikit bertambah setelah tayangan Masterchef bakal digelar di Ranch milik Rossi setelah balapan berlangsung.

Kegiatan ini sendiri jadi ajang balap kedua yang dilakukan Rossi setelah MotoGP 2015 berakhir. Sebelumnya ia sudah berpacu dengan mobil ketika mengikuti ajang Reli Monza.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...